Senin, 16 Juni 2008

weekend kuuh



Kemaren aku melewatkan weekend yang menyenangkan (walau melelahkan juga sih), jai kami sekeluarga pergi ke sibolangit buat ngeliat hillpark yang terkenal itu.
Lokasinya lumayan deket kok dari pusat kota. kira-kira 45-60 menit perjalanan dengan mobil. cuman kok di sana udaranya dah panas ya? rada beda dengan waktu cilik dulu.
Begitu masuk, langsung kliatan food court, macem2 sih, ada sup ikan, paparons, sayuran organik. kami nyampe dah jam 1 siang gitu deh, cuman ngeliat fast food gitu ga gitu selera, jadi kami lanjutkan lagi perjalanan, trus jumpa RM Sehati, enak juga kok, bersih+murah+enak.. Rasa mual yang sempat timbul di tengah perjalanan langsung lenyap tak berbekas..
parkiran masih gratis, di sebelah kiri ada perumahan green hill city gitu, keren laa, model cottage, parkir luas.
Masuk kena charge Rp.12.000 trus per permainan pake kard oranye sama biru gitu laa, harganya Rp.10rb dan Rp12rb. permainannya masih banyak yang kekanakan sekali lah, kemaren cuman sempat nyoba kereta hillpark karena itu yang antriannya paling pendek, tapi antrian paling pendek itu memakan waktu kurang lebih sejam buat ngantri doang. permainannnya cuman 10 menitan gitu laa, klo permainan yang lain ampun aja laa buat nunggu antriannya. mau pulang jam berapa??

eniwei, secra keseluruhan, arena ini keren laa, jarang aja orang medan punya pikiran buat investasi secara itu, walaupun masih dalam proses pembangunan, cuman cikal bakalnya dah keren. suasana permainan indoor berasa kayak di Genting Island di kuala lumpur sana. ga kebayang klo water park nya dah jadi (masih dalam proses), pasti lebih keren lagi.
dah mikir juga sih, ntar klo si Mario dah nongol, mo pergi lagi ah...

Tidak ada komentar: