Selasa, 03 Juni 2008

lupaaaa


Tadi malam si abang menelepon pake video call, hmmm. wazz up ya kira2, ga biasa pake video call dari daerah pedalaman sana.
Begitu telpon diangkat dah liat senyumnya si abang yang menyejukkan jiwa raga, mengingat aku masih dalam kondisi somnolen, capee bo, secara pulang malam dan nyampe rumahnya lamaaaa..
Berikut dialog yang terjadi :
Abang : halo sayang..
Aku : (loading..) halo bang..
Abang : Inget ga sekarang hari apa?
Aku : (mulai terjaga sambil mikir) Selasa bang
Aku : (masih mikir, klo selasa, trus kenapa? )..
Abang : Iya sayang, liat tanggalnya, tanggal berapa..
Aku : (masih inget laa secara baru ngelengkapin status ) 3 Juni (nada mantap)
Abang : (nada suara masih sabar) iya sayang, 3 Juni itu hari apa...

Setelah melalui proses berpikir yang lama aku menyerah dan si abang memberitakan ddengan nada bahagia bercampur terharu, ternyata aku dah melupakan tanggal bersejarah ini. Ya ampun, hari ini ternyata hari jadi kami..

Duh abang, bukannya lupa, tpi emang ga inget dan ga kepikir sama sekali, i`m not thatsentimental person. You know, never remm tanggal gitu, ultah sendiri aja sering lupa en mesti diingetin di reminder..

Eniwei, klo ngingat jejak langkah dulu, terkenang selalu laa mengenai jerih payah kita ya bang, we`ve done many things to get on this spot. Bersyukur kita dah ngelewatin waktu sepanjang ni untuk mengenal masing2, untuk mendapati kita terjebak akan kepriadian seperti "ini" buat seumur idup. hahahaha...

Yang pasti, congrat ya bang, ga berani ngomong langsung,ntar pasti kena marah, daku istri yang pelupa siihh...

Psstt, inget poto ni bang? setaon lalu loo....

Tidak ada komentar: