Senin, 05 Mei 2008

sooo confused

Jadi ya akhir2 ni aku lagi dilanda sebuah masalah di sekolah, akibatnya berat.. Walaupun sebenarnya masalhnya ntah apa...
Kami dituduh berbohong, untuk menutupi kebodohan kami..
Kami dituduh keras kepala untuk ketidakmauan kami meminta maap.
Dan sebagainya..dan sebagainya..
Yang membuat aku heran, mestikah kesalahan kami ini harus dibayar mahal?
Kami dah mempertaruhkan segalanya untuk bisa sampai ke posisi sekarang. Darah, air mata, keringat, materi yang tak terhitung besarnya. setalah sampai ke titik ini, haruskah semua berakhir dengan duka?
Bukannya aku keras kepala untuk tidak mengakui kesalahanku, aku akui aku memnag salah karena kurangnya pengerahuan dan keterampilan yang aku miliki. Akan tetapi tidak adakah maaf bagi kami?
Tidak adakah kesempatan kedua?
Haruskah ini berakhir seperti ini?
Kami masih mengharapkan hati nurani...




*catatan anak sekolah*

1 komentar:

Anonim mengatakan...

semoga cepet selesai ya masalahnya, pasti ada jalan keluar kok :)