Jumat, 23 Mei 2008

sebuah catatan kecil

Kurasa masalah kemaren itu dah beres, penyelesaiannya pun dah keluar. kurasa aku cukup lega dengan pemecahan yang terjadi. memang bagi beberapa pihak penyelesaian itu bukan suatu keputusan yang memuaskan. menurutku juga begitu, haruskah aku bergembira di atas penderitaan orang lain?
Beratnya tanggung jwab mungkin merupakan salah satu faktor yang membuat keputusan itu terjadi, dengan posisi seperti itu aku sendiri terbayang akankah aku berbuat hal seperti itu? bagaimana bila aku yang berada di posisi itu?
Sampai saat ini, ketika hukuman telah dijatuhkan, ketika hari mulai berlangsung biasa bagi beberapa orang, ketika itu pula aku mengagumi penerima keputusan ini..
Benarkah senyum yang terpancar itu? alamikah bila kau tersenyum seperti itu?
Apa perasaanmu saat ini? banyak yang ingin kutanyakan, tapi percayalah, itu merupakan suatu topik terlarang untuk dimulai pembahasannya..
*sigh*
Yang pasti aku mengagumi sifat itu, sifat yang tidak menunjukkan perasaan tertekan ketika terhujam badai, sewaktu tidak seorang pun mampu membela kita...

buat s`orang : semangat ya Bos!!

Tidak ada komentar: