Minggu, 06 April 2008

sabtu kemaren

Lagi terkena emosi jiwa. Ntah kenapa kerjaan hari ini ga bisa di-setting sesuai mau ku. Koreksi : mau semua pihak.
Jadi ya,tersebut seorang pasien dgn dx y g jelas dan g punya bukti klinis buat penegakan diagnosa nya. Cuman pasien ini mesti diterapi sesegera mungkin.
Yah,niat hati sih menekankan pada "sesegera mungkin" ini. Namun apa lah daya seorang anak sekolah,kerja yang terkait tim mewajibkan koordinasi semua tim yang terlibat dalam nya. Okeh,tim yang solid dah terbentuk,tapi beban kerja yang overload memaksa tim untuk rehat secara para anggota tim ini sebenarnya pekerja yang berdedikasi tinggi tapi mereka juga manusia yang memiliki batasan dalam hal jam makan.
Lagi-lagi kisah seorang anak manusia,calon ibu yang berbahagia (ehm) yang menunggu dengan sabar,kapnkah tim ini mulai beroperasi kembali?
Satu per satu persiapan tlah dilaksanakan,kelengkapan administrasi tlah dipenuhi dan calon ibu yang berbahagia ini sedang duduk manis di tepi jendela menantikan kedatangan para personel di ruang OK.
Oh,we'll never know what we are waiting for and when the action start..
Moral of this story : bang,ntar aj laa jemputnya. Diriku mau kuret dulu. Ntah kapan mau dimulai. Tapi abis ni kita jalan2 ya...
KBE,5 April'08.

Tidak ada komentar: