Rabu, 09 April 2008

gravida 8 minggu




Sekiranya aku datang ke Rumah Sakit buat kontrol kehamilanku, kira2 sejawat akan mendiagnosis ku dengan primigravida+kehamilan dalam rahim 8 minggu+anak hidup. Yah, teorinya sih gitu, tpi kenyataannya, aku belum berani melakukan ANC. Mungkin didasarkan kekhawatiran yang tak beralasan aja. ntah kenapa dokter selalu lebih takut akan hal2 yang mungkin terjadi. Aku ga mau berpikiran negatif sih, cuman rasanya belum pantes aja.

Anak kami sekarang berumur 6 minggu. seyogyanya denyut jantung nya dah kelihatan dari USG, tpi ya itu, aku belum berani aja memeriksakan nya, walaupun puengeeeennn kaliii..

Mual muntahku masih dalam batas tertolerir, untuk itu aku mesti mengucapkan banyak terimakasih buat support dari orang2 terdekatku, mama ku, mama mertua ku, temen2ku, dan tentunya suamiku tersayang yang sangat sabar menghadapi kemanjaan istrinya yang berlebihan ini. Namanya anak pertama kan sayang ? :)



Deuh nak, dah berbentuk apa ya dirimu sekarang?

Tidak ada komentar: